Jungkook BTS Merilis di Balik Layar Untuk Single Mendatangnya 3D

Jungkook
Sumber :
  • instagram

Olret – Akun resmi BTS menyuguhkan kepada para penggemar untuk mengintip pembuatan single digital mendatang Jungkook, 3D, dengan video TikTok yang dibagikan pada tanggal 28 September, sehari sebelum jadwal rilisnya pada tanggal 29 September, telah menambahkan lapisan antisipasi ekstra, terutama setelah pengumuman Jungkook baru-baru ini di Global Citizen Festival, yang telah menimbulkan kehebohan di media sosial.

Di balik layar 3D yang menampilkan Jungkook

Netizen TikTok Antri Buat Teuku Ryan : Baik, Tampan dan Sayang Orang Tua

Warganet di TikTok Ramai Bela Teuku Ryan : Dia Baik, Introvert dan Sayang Keluarga

Video TikTok yang dibagikan memberikan gambaran menawan tentang single digital 3D mendatang Jungkook. Dalam rekaman tersebut, Jungkook terlihat membawa palu logam di bahunya, membelakangi kamera.

Saat dia berbalik ke kiri, dia menunjukkan senyum kelinci khasnya, tapi suasana berubah ketika dia menghadap ke kanan lagi, mengadopsi tatapan yang lebih karismatik. Latar belakangnya diatur ke lirik lagu yang dirilis sebelumnya, "Aku hanya ingin melihatmu seperti itu, melihatmu seperti itu, sampai jumpa seperti itu."

Kemampuan Jungkook untuk beralih ekspresi dengan mulus dan menunjukkan dualitasnya adalah sifat yang terkenal di kalangan penggemar. Mereka tidak hanya mengapresiasi ekspresinya tetapi juga mengagumi fisiknya yang ditampilkan dalam video.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Kombinasi ekspresi dan liriknya semakin menambah kegembiraan para penggemar terhadap perilisan video musiknya dalam waktu dekat. Dengan penuh semangat menantikan hari esok, para penggemar menghitung mundur momen hingga mereka dapat sepenuhnya membenamkan diri dalam pengalaman visual dan mendengarkan 3D.

Lebih lanjut tentang 3D Jungkook

Halaman Selanjutnya
img_title