Drama Terbaru dari One31 Thailand berjudul "VIPรักซ่อนชู้" Tayang Oktober 2023

VIPรักซ่อนชู้
Sumber :
  • instagram

Olret – Drama terbaru dari One31 Thailand berjudul "VIPรักซ่อนชู้", drama ini nantinya akan diperankan oleh sederet artis ternama seperti Pong Nawat, Pooklook Fonthip, Perth Veerinsara, Captain Phutanate, Ice Athichanan, Gina Virahya serta aktor dan aktris berbakat lainnya.

Thailand Update : Nunew Chawarin, Tutor Koraphat dan Perth Veerinsara

Drama berjudul "VIPรักซ่อนชู้" ini merupakan remake dari drama Korea dengan judul yang sama dan dirilis tahun 2019 lalu. Drama bergenre misteri, romantis, dan melodrama ini menceritakan tentang Rin seorang wanita kaya raya yang memiliki segalanya.

Dia adalah anggota inti tim manajemen pelanggan VIP di sebuah Department Store besar Thailand. Tim ini melayani klien toko yang super kaya, menyediakan sesi belanja pribadi dan layanan eksklusif.

Poster Terbaru Wonderland : Bertabur Bintang Korea, Ada Bae Suzy Hingga Choi Woo Shik

VIPรักซ่อนชู้

Photo :
  • instagram

Selain sukses, ia juga cantik, dan memiliki suami yang gagah dan tak kalah sukses, bernama Pakawat yang merupakan ketua tim dari tim manajemen yang sama. Tetapi sesuatu yang mencurigakan muncul, ia mendengar Pakawat sedang bertengkar sengit dengan seseorang di telepon. Segera setelah itu, ia pun menerima pesan teks anonim yang berbunyi "Suamimu berselingkuh dengan seseorang dari timmu".

Sinopsis Drama Thailand The Cupid Coach dan Daftar Pemerannya

Tiba-tiba, Rin diliputi rasa curiga, ingin tahu siapa pengirim pesan tersebut. Dia mulai curiga Pakawat mungkin berselingkuh di belakangnya dengan seseorang yang selama ini ia percayai. Apakah Pakawat adalah suami yang suka selingkuh? Dan jika demikian, dengan siapa ia berselingkuh?

Temukan jawabannya dalam drama "VIPรักซ่อนชู้" yang akan tayang pada 11 Oktober 2023, setiap Rabu-Kamis pukul 20.30 PM (waktu setempat) di Channel One31 dan platform OneD.

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.