4 Aktor Thailand yang Ulang Tahun di Oktober 2023, Ada Idolamu?

Khaotung Thanawat
Sumber :
  • instagram

Olret – Moment hari lahir merupakan sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu setiap orang, baik kelahiran pertama di dunia atau hari dimana seseorang lahir.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Ya, kita biasa sebut ulang tahun. Berikut ini beberapa artis yang berulang tahun di bulan Oktober 2023. Siap-siap ucapkan selamat ya.

1. Tao Phichairak

Phichairak Phimonmat atau yang akrab disapa Pitchy atau Tao, merupakan aktor dan model tampan kelahiran 9 Oktober 1997. Beberapa judul serial yang pernah ia mainkan diantaranya adalah "Love Poison" (2019), "Love Poison 2" (2021), dan "Siew Sum Noi" (2021).

Tak hanya menjadi aktor dibeberapa series saja, Tao juga sangat menjaga bentuk tubuhnya dengan rajin mengikuti gym. Tao juga merupakan 4th Runner Up of Mister Star Thailand 2018, dan menjadi perwakilan untuk Thailand di ajang Mister United Continents 2018 yang digelar di Filipina.

2. Ryu Vachirawich

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Vachirawich Aranthanawong atau yang akrab disapa Ryu merupakan aktor, model dan penyanyi tampan kelahiran 10 Oktober 2000. Tak hanya berkarir di dunia entertainment saja, tetapi juga di bidang olahraga. Ryu adalah seorang atlet tenis meja Thailand.

Ryu memulai debut aktingnya pada tahun 2018 lewat serial "In Family We Trust". Beberapa judul serial yang juga turut dibintangi oleh Ryu adalah "May-December Romance" (2021), "Interlocking Hearts on Chao Phraya" (2023), dan "To the Moon and Back" (2023).

Halaman Selanjutnya
img_title
3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series