25+ Quote Drama Korea Café Minamdang, Penuh Inspirasi dan Perjuangan

Quote Drama Korea Café Minamdang
Sumber :

Olret – Drama Korea Café Minamdang menjadi salah satu drama korea yang paling banyak dinantikan penikmat drama dari negera ginseng tersebut. Salah satunya adalah Café Minamdang.

9 Rekomendasi Drama Korea Oh Yeon Seo yang Harus Kamu Ditonton

Selain memiliki alur cerita yang menarik dan penuh inspirasi, tentu saja Quote Drama Korea Café Minamdang menjadi salah satu yang paling banyak dinantikan oleh para penggemar.

Sinopsis Drama Korea Café Minamdang

Sinopsis Drama Korea Café Minamdang

Photo :
  • -
12 Quote Drama Korea Shooting Star, Arti Perjuangan Sampai Putus Asa

Drama ini mengisahkan tentang Nam Han Joon, seorang mantan profiler kriminal, yang sekarang bekerja sebagai penipu. Untuk penipuannya, dia menyamar sebagai peramal dan menjalankan toko peramal Minamdang.

Dia menarik pelanggan dengan penampilan fisiknya yang menarik dan keterampilan berbicara yang lancar. Dia menipu pelanggannya demi uang, tetapi dia juga terlibat dalam kasus mereka dan membantu menyelesaikannya.

15 Quote Drama Korea Agen My Life, Dari Semangat Sampai Jleb

Dia bahkan menyediakan layanan pelanggan untuk kliennya. Rekan Nam Han Joon adalah Soo Cheol dan Nam Hye Joon. Soo Cheol menjalankan agen detektif swasta dan Nam Hye Joon adalah adik perempuan Nam Han Joon. Dia adalah seorang hacker elit.

Halaman Selanjutnya
img_title