9 Rekomendasi Drama Korea Oh Yeon Seo yang Harus Kamu Ditonton

Oh Yeon Seo
Sumber :
  • instagram

OlretOh Yeon Seo telah membuktikan dirinya sebagai aktris serba bisa dengan beragam drama televisi. Dari peran terobosannya dalam My Husband Got a Family dan Jang Bo Ri is Here! hingga penampilannya baru-baru ini di Love with Flaws dan Mad for Each Other, Oh Yeon Seo secara konsisten menampilkan penampilan menawan di berbagai genre.

5 Rekomendasi Drama Korea Jun Ji Hyun, Dari The Legend of the Blue Sea Hingga Jirisan

Dengan portofolionya yang mencakup komedi romantis, drama sejarah, dan serial fantasi, ia terus memikat penonton dengan bakat dan keserbagunaannya. Baik Anda sedang ingin menonton romansa yang mengharukan atau film thriller yang menegangkan, 9 acara TV yang menampilkan Oh Yeon Seo yang wajib ditonton ini pasti akan membuat Anda terhibur.

1. My Husband Got a Family

My Husband Got a Family

Photo :
  • mydramalist
  • Cast: Kim Nam Joo, Yoo Jun Sang, Oh Yeon Seo, and others
  • Director: Kim Hyung Suk
  • Runtime: 58 Episodes
  • Seasons: 1
  • Release Date: February 25 - September 9, 2012
Shim Hyung Tak dan Hirai Saya Mengadakan Upacara Pernikahan Kedua di Seoul

My Husband Got a Family adalah serial televisi Korea Selatan tercinta yang ditayangkan pada tahun 2012. Dibintangi oleh Kim Nam Joo, Yoo Jun Sang, dan Youn Yuh Jung, drama ini mengikuti kisah Cha Yoon Hee, seorang produser drama TV sukses, yang menghadapi tantangan tak terduga ketika suaminya bertemu kembali dengan orang tua kandungnya.

Oh Yeon Seo memerankan Bang Mal Sook, salah satu saudara ipar perempuan, menambah kedalaman dinamika keluarga dengan penampilannya.

Halaman Selanjutnya
img_title
4 Drama Korea Komedi Romantis, Backstreet Rookie - Love With Flaws