Sinopsis Even Sun The Series, Daftar Pemerannya dan Fakta Mengejutkan

Sinopsis Even Sun The Series
Sumber :

Olret – Even Sun The Series merupakan series komedi romantis yang dibintangi oleh Boun Noppanut Guntachai dan Prem Warut Chawalitrujiwong. Series ini mengusung tema hutang piutang yang diakibatkan penipuan saham dan membuat mereka akhirnya dipertemukan.

9 Pemeran Even Sun The Series, Aktor Muda Berbakat Thailand

Selain memiliki alur cerita yang menarik, keindahan pulau Athit dan resortnya menjadi daya tarik utama drama ini. Bukan hanya itu, banyak pelajaran yang bisa diambil dari drama ini. Mulai dari jangan sampai terjerat hutang dan menipu demi kekayaan sendiri hingga hukum hutang piutang secara hukum.

Sinopsis Even Sun The Series

Sinopsis Even Sun The Series

Photo :
  • -
5 Fakta Menarik Lee Long Shi, Aktor Thailand Blasteran Singapura

Drama ini mengisahkan Sun (Prem Warut Chawalitrujiwong), seorang penagih utang yang ilegal. Dia sebenarnya tak bisa menagih utang dan tak pernah berhasil. Namun dia selalu dibantu Mek (Kokliang Parinya Angsanan) yang jago nagih dan membuatnya masih dipertahankan bosnya.

Selain berteman dengan Mek, dia juga berteman baik dengan anaknya bosnya bernama Ashing (Lee Long Shi) sehingga dia masih dipertahankan kerja juga. Namun semuanya kini berubah, dia harus menagih utang di sebuah pulau Arthit dengan nilai nominal yang mencengangkan sebesar 7 Juta bhat.

Mengenal Top Nathas Tunjaroen, Support Role di Even Sun The Series

Dia pun akhirnya pergi ke pulau tersebut dan bertemu dengan Athit (Boun Noppanut Guntachai). Dia pun mulai menagih dan membuat banyak kejadian salah paham diantara mereka. Sehingga akhirnya, Sun pun mengetahui pil pahit yang sebenarnya, bahwa ayahnya yang memiliki utang kepada keluarga Athit dan akhirnya dia ditahan disana untuk bekerja.

Halaman Selanjutnya
img_title