Drama Terbaru Mario Maurer dan Krist Perawat, Pilih Mana?

Mario Maurer
Sumber :

OlretMario Maurer merupakan seorang model sekaligus aktor berkebangsaan Thailand. Ia memiliki darah keturunan Jerman dari sang ayah dan Thailand-China dari sang ibu. Mario memulai kariernya sebagai model dan kemudian menjadi terkenal karena peran utamanya dalam film The Love of Siam.

Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

Pada Rabu (27/07), Mario Maurer melakukan wawancara dengan awak media tentang serial terbarunya "Bad Romeo", yang dibintanginya bersama Yaya Urassaya. Dalam wawancara, Mario mengungkapkan rasa terima kasih kepada para penggemar yang sudah menyukai serial terbarunya.

Banyak yang menyukai penampilan barunya dengan rambut panjang, ia juga mengucapkan terima kasih kepada produser Anne Thongprasom yang membuatnya mengubah gaya rambut.

Happy Ending, Ini Kisah Mengharukan di Bad Buddy Series

Mario Maurer

Photo :
  • -

Serial berkisah tentang seorang gadis kesepian bernama Saikim yang bertemu dengan pria tampan bernama Kaokla. Saikim pun jatuh cinta pada Kaokla, namun Kaokla menyimpan sebuah rahasia. Apakah yang sebenarnya terjadi?

Ini Peran Ohm Pawat Chittsawangdee Sebagai Pat di Bad Buddy Series

Serial ini tayang setiap Rabu dan Kamis malam melalui saluran televisi Thailand Channel 3 dan layanan streaming Netflix.

Dibintangi Krist Perawat "GOOD OLD DAYS Memories Shop

Halaman Selanjutnya
img_title