Ini Kata Agensi Choi Hyun Wook Mengenai Kontroversinya

Choi Hyun Wook
Sumber :
  • instagram

Olret – Agensi Choi Hyun Woo, Gold Medalist, telah mengeluarkan pernyataan resmi sebagai tanggapan atas kontroversi baru-baru ini seputar dirinya. Sebuah video viral menunjukkan dia berpegangan tangan dengan seorang wanita tak dikenal dan merokok.

Agensi Choi Hyun Woo mengeluarkan pernyataan

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Choi Hyun Wook

Photo :
  • instagram

Aktor Choi Hyun Wook baru-baru ini menemukan dirinya dalam video viral yang memperlihatkan dirinya sedang merokok dan berpegangan tangan dengan seorang wanita tak dikenal.

5 Fakta Menarik Jane Jaytiya, Cewek Idaman di Golden Blood Series

Video tersebut dengan cepat mendapatkan perhatian luas, dengan banyak penggemar yang mengungkapkan kekecewaannya, terutama mengenai pembuangan rokok yang tidak tepat, yang ia buang ke tanah alih-alih menggunakan tempat sampah.

Menanggapi insiden tersebut, agensi Choi Hyun Wook, Gold Medalist, merilis pernyataan yang menyatakan penyesalannya harus berbicara kepada publik karena insiden yang tidak menguntungkan tersebut.

Youtube’s Got Talent Ala SkinnyIndonesian24, Sarkasme yang Dikemas Epik!

Agensi mengakui bahwa aktor tersebut telah salah menangani situasi dengan membuang rokok secara tidak benar saat berinteraksi dengan kenalannya di jalan. Mereka menyampaikan bahwa Choi Hyun Wook telah menyadari kesalahannya, merenungkan secara mendalam tindakannya dan ketidaknyamanan yang ditimbulkannya.

Halaman Selanjutnya
img_title