3D dari Jungkook BTS Tembus di No. 5 di Chart Single Resmi Inggris

Jungkook BTS
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook BTS terus mendominasi kancah musik global dengan dua single digitalnya, Seven (feat. Latto) dan 3D (feat. Jack Harlow). Kedua lagu tersebut telah mendatangkan malapetaka di tangga musik di seluruh dunia, meninggalkan beberapa artis Barat paling terkenal.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Pada tanggal 6 Oktober, chart resmi Inggris mengumumkan berita yang menyatakan bahwa anggota termuda BTS ini telah mencapai tonggak sejarah besar dengan rilisan 3D terbarunya yang menempati posisi No. 5 di Official Singles Chart.

Debut 3D Jungkook BTS di No. 5 di chart single resmi Inggris

Jungkook BTS

Photo :
  • instagram
FRI(END)S milik V BTS Menempati Posisi No. 1 di Video Musik Top Global YouTub

Pada tanggal 29 September, maknae emas BTS meluncurkan kolaborasi 3D yang sangat ditunggu-tunggu dengan penyanyi Jack Harlow. Dalam waktu singkat, single ini menyapu tangga lagu global iTunes dan Spotify di seluruh dunia.

Menjadi trending di lebih dari 100 wilayah secara global, 3D juga menjadi sensasi YouTube dalam waktu 24 jam setelah dirilis. Di sisi lain, Seven (feat. Latto) masih memecahkan rekor di tangga musik dan platform streaming setiap hari.

V BTS Memukau Untuk Single FRI(END)S

Jungkook telah membuat sejarah dengan menjadi artis solo Korea pertama yang memiliki dua lagu terpisah yang debut di lima besar Official Singles Chart.

Seven sebelumnya menempati posisi ketiga di chart pada bulan Juli, mencetak rekor baru untuk debut tertinggi untuk lagu artis solo Korea sebelum rilis 3D. Sebelum Jungkook, satu-satunya artis solo Korea yang debut dua singlenya di 10 besar tangga lagu Inggris adalah PSY untuk lagunya Gangnam Style dan Gentleman.

Halaman Selanjutnya
img_title