25+ Quotes Dari Drama Korea Today’s Webtoon, Dari Sedih Hingga Baper

Quotes Dari Drama Korea Today’s Webtoon
Sumber :

Olret –Drama Korea Today’s Webtoon  merupakan salah satu drama korea yang tayang sejak 29 Juli 2022 dan diperkirakan akan selesai tanggal 17 September 2022.

5 Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Sejeong

Drama ini diperankan oleh Kim Se Jeong dan beberapa aktor dan aktris korea populer lainnya. Drama Today’s Webtoon  tayang di SBS, Viki dan Viu TV. Jadi kamu bisa langsung menontonnya untuk mendapatkan cerita dan quotes menarik dari drama korea Today’s Webtoon.

Sinopsis Drama Korea Today’s Webtoon

Sinopsis Drama Korea Today’s Webtoon

Photo :
  • -
Jin Ye Sol Meminta Maaf Karena Menyetir Dalam Keadaan Mabuk

Ceritanya tentang seorang wanita yang berjuang bersama dengan rekan kerjanya untuk menjadi seorang editor webtoon sejati setelah bergabung dengan departemen editorial webtoon. T

entang Ma Eum, yang memasuki departemen editorial webtoon setelah mengalahkan segala rintangan. Dia memiliki nafsu makan yang besar, indra penciuman yang baik, dan telinga kembang kol khas seorang pejuang sebagai mantan anggota tetap tim nasional judo.

7 Drama Korea yang Akan Tayang di Juli 2022, Dari Romantis Hingga Aksi

On Ma Eum harus berhenti dari karir atletiknya ketika kecelakaan malang selama pertandingan merobek ligamen pergelangan kakinya, tetapi dia mulai bermimpi lagi ketika dia secara tidak sengaja mengantarkan makanan ke departemen editorial webtoon.

Halaman Selanjutnya
img_title