14 Drama Thailand yang Diperankan Max Kornthas Rujeerattanavorapan, Atlet Hingga Pengusaha

Max Kornthas Rujeerattanavorapan
Sumber :
  • instagram

OlretMax Kornthas Rujeerattanavorapan, julukan Max, adalah seorang aktor dan model. Ia belajar Teknik Sipil di Universitas Teknologi King Mongkut di Thonburi. Max sebelumnya memiliki nama depan Saran tetapi mengubahnya menjadi Kornthas pada awal tahun 2022 setelah berkonsultasi dengan seorang biksu Buddha.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Bagi kamu yang penasaran dengan drama apa saja yang dia perankan. Yuk, simak ulasannya!

1. Why R U? sebagai Dew

Why R U

Photo :
  • instagram
Two Worlds Series Episode 2 : Kehidupan Antara Dua Dunia

Drama ini mengisahkan Tutor dikatakan bijaksana melebihi usianya dan bertindak rasional, sedangkan Fighter adalah tipe emosional. Mereka awalnya memiliki rasa permusuhan satu sama lain tetapi segera mengembangkan ikatan yang erat.

Saifah adalah musisi populer dan sering melakukan tindakan nakal, sedangkan Zon, seorang penulis fiksi ilmiah, pemalu namun keras kepala. Karena taruhan yang dibuat dengan saudara perempuannya Zol, dia mulai menulis cerita fiksi ilmiah.

Two Worlds Series Episode 1 : Desa Kecil yang Indah yang Penuh Mitos

Namun setelah dimarahi orang tuanya karena tidak belajar dengan baik, tulisannya dipotong pendek. Kemudian, ketika teman-temannya menyuruhnya untuk mencuri ide dari saudara perempuannya, dia melihat bahwa namanya digunakan dalam fiksi bersama dengan nama musuhnya, Saifah.

Halaman Selanjutnya
img_title