Lebih Sukses dari Season 1, Drama Korea “Strong Girl Namsoon” Raih Rating 4.3%

“Strong Girl Namsoon”
Sumber :
  • Soompi

Olret – Drama Korea “Strong Girl Namsoon” menunjukkan rating yang memuaskan di episode pertamanya. Melansir Soompi pada Minggu, (8/10/2023), drama yang tayang di JTBC tanggal 7 Oktober ini meraih rating pemirsa yang lebih tinggi daripada “Strong Woman Do Bong Soon” yang asli.

5 Drama Korea yang Mirip Dengan Lovely Runner, Ada yang Sudah Kamu Tonton?

Menurut Nielsen Korea, episode pertama “Strong Girl Namsoon” menempati posisi pertama dalam slot waktu di semua saluran kabel dengan rata-rata rating nasional sebesar 4,3 persen. Hal ini sekaligus melampaui rating pemutaran perdana drama aslinya, “Strong Woman Do Bong Soon”, yang hanya meraih rating 3,8 persen.

Sementara itu, drama Korea lain yang juga tayang pada tanggal 7 Oktober yaitu “The Escape of the Seven” di SBS, “Live Your Own Life” di KBS 2TV, dan “Arthdal ​​Chronicles 2” di tvN, diliburkan karena adanya liputan Asian Games.

10 Rekomendasi Drama Korea Tentang Romansa Kantor, Anak Kantoran Wajib Nonton

Melihat rating “Strong Girl Namsoon” yang mengagumkan dibanding “Strong Woman Do Bong Soon”, para netizen pun ramai memberikan komentarnya.

“Ratingnya tinggi karena season 1nya sukses, jadi orang-orang penasaran sama yang season 2 ini. Semoga yang ini juga sukses sih.”

Teaser Lovely Runner: Kim Hye Yoon Merasa Sulit untuk Tidak Mencintai Byeon Woo Seok

“keren banget ITZY mengisi ost di drakor yang ratingnya bagus.”

“Nonton kawaan. Seru, kocak. Intro ostnya kek lagu Go Go Power Rangers.”

Halaman Selanjutnya
img_title