Chukhahamnida! FANCY dari TWICE Melampaui 600 Juta Penayangan

TWICE Fancy
Sumber :
  • Soompi

OlretTWICE telah membuat kita terpesona dengan musik mereka yang luar biasa dan langkah-langkah yang menarik berkali-kali. Musik mereka memiliki kualitas yang selalu hijau yang selalu menarik penggemar terhadap karya mereka.

Dahulu Takut Al Quran dan Belajar Agama Non Muslim, Mantan Artis Cilik Ini Putuskan Mualaf

Lagu mereka FANCY telah mencapai tonggak sejarah baru dengan melampaui 600 juta penayangan di YouTube, menegaskan kembali bahwa lagu mereka adalah lagu klasik.

FANCY dari TWICE melampaui 600 juta penayangan

Girl grup ini tidak pernah gagal membuat kita terkesan dengan setiap rilisan baru sejak debut mereka pada tahun 2015. Bahkan setelah bertahun-tahun lagu mereka dirilis, penggemar terus datang kembali untuk menonton lebih banyak lagi. Pada tanggal 8 Oktober, setelah empat tahun lebih, lagu TWICE tahun 2019 FANCY melampaui 600 juta penayangan di YouTube.

Pahami! Ini 4 Petunjuk Dari Allah Jodohmu Sudah Dekat

Ini adalah single utama dari EP ketujuh grup, Fancy You. Belakangan, pada tahun itu, lagu tersebut juga dirilis dalam bahasa Jepang. Mereka memenangkan Penampilan Tari Terbaik- Grup Wanita di Mnet Asian Music Awards 2019.

FANCY juga berhasil masuk ke chart Billboard World Digital Song Sales dan Billboard Japan Hot 100. Lagu ini juga masuk dalam daftar lagu K-pop terbaik tahun 2010-an oleh Billboard. Video musik FANCY adalah video keempat yang melampaui jumlah penayangan tersebut. Sebelumnya TT, What is Love dan LIKEY juga pernah meraih prestasi ini.

Aktivitas terbaru TWICE

Halaman Selanjutnya
img_title
Ria Ricis : Tolong Jagain Moona, Langsung Banjir Doa Terbaik Netizen