Lagu "Cupid" FIFTY FIFTY Viral, Netizen Tetap Ragu FIFTY FIFTY Raih Rookie of the Year

FIFTY FIFTY
Sumber :
  • instagram

OlretFIFTY FIFTY telah sukses menyedot perhatian banyak orang dengan lagunya yang fenomenal "Cupid". Melihat hal ini, berbagai akun prediksi penghargaan musik tahunan Korea Selatan mulai memperkirakan daftar pemenangnya.

Pratama Arhan Peluk Mesra Azizah Usai Cetak Gol Kalahkan Korea Selatan

Hal ini kerap dilakukan menjelang akhir tahun. Setelah melihat chart musik di dalam maupun luar negeri, beberapa nama pun keluar sebagai prediksi kandidat juara.

Begitu pula dengan kategori Rookie of the Year atau Best New Artist di ajang akhor tahun MelOn Music Awards 2023. Melansir Instagram @panncafe pada Selasa, (10/10/2023), telah dibagikan tabel yang memuat nama FIFTY FIFTY melejit berkat "Cupid".

Membedah Peran Kim Hee Ae di Drakor The World of the Married

Sehingga mereka diperkirakan akan menjadi kandidat terkuat yang akan memenangkan kategori tersebut. Lalu diposisi kedua ada ZEROBASEONE dan U-Rim.

Namun, ada sebagian netizen yang ragu karena banyaknya kontroversi yang melibatkan anggota FIFTY FIFTY dan agensinya, ATTRAKT. Melihat hal ini, mereka pun memberikan beragam komentar melalui situs Theqoo.

Perjalanan Cinta Jung Kyung Ho dan Sooyoung SNSD, 12 Tahun Pacaran, Akankah Menikah?

1. Siapa U-Rim? Dan mengapa mereka disaring?

2. Mereka harus memberikan penghargaan kepada orang-orang yang layak menerima penghargaan tersebut. Mereka tinggal mengirimkan penghargaan itu kepada grup. Lagipula tidak akan ada yang peduli

Halaman Selanjutnya
img_title