Skinship The Series, Berpura-Pura Pacaran Demi Perawatan Gratis Setahun

Skinship The Series
Sumber :
  • instagram

OlretSkinship The Series, merupakan mini-series yang di produksi oleh  9Naa Production yang di tayang di Line TV. Bercerita tentang kisah kasih seorang pasangan palsu demi untuk mendapatkan perawatan gratis selama setahun dari salah satu rumah sakit kecantikan.

Skinship The Series Season 2, Kisah Bucin Akut yang Berusaha Move On

Beauty (Aumain Korravee Keawko), seorang gadis tomboy dan gamer sejati yang super cuek dan kasar. Suatu hari, dia memesan dua buah brownies online di sebuah bakery yang di miliki oleh Win (Best Vittawin Veeravidhayanant). 

Setelah brownies tersebut di antarkan langsung oleh Win tanpa menggunakan jasa kurir. Akhirnya Beauty merasa di rugikan dan meminta kembali uang sebanyak 120 baht. Namun justru dari sinilah mereka mulai saling benci, kemudian di paksa menjadi pacar palsu. Akankah mereka menjadi pacar benaran?

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Di lain pihak, Beauty juga mempunyai seorang adek lelaki yang bernama Teenoi (Shino Peraphat Dhanarattananont). Dia ini mempunyai alergi terhadap sebagian makanan yang membuat bagian belakang kepalanya gatal dan memerah. Lalu mereka pun ke rumah sakit dan di tangani oleh dokter yang sedang uji  coba yaitu Dr. James (Chahub Marut Ghoummeddin).

Dr James selalu perhatian ke Teenoi demi untuk mendapatkan pekerjaan tetapnya di rumah sakit tersebut karena ini adalah pasien pertamanya. Di satu sisi ada juga, Minnie (Fame Woranun Nalatworasakul), yang baru di campakkan oleh pacarnya dan untuk sementara tinggal di rumah Beauty. Si Minnie adalah gadis yang rela membayar lelaki yang ingin jadi pacarnya, meski sering di permainkan.

8 Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun di Juni 2023, Ada Idolamu?

Sehingga ketika di rumah sakit, dia melihat Dr. James dan langsung jatuh cinta. Begitu juga ketika dia melihat Win yang mengantar browniesnya mereka pun tak luput dari godaannya. Lantas, akankah dia jatuh cinta pada Dr. James atau Win?

Pemain Skinship The Series

Halaman Selanjutnya
img_title