8 Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun di Juni 2023, Ada Idolamu?

Aktor Tampan Thailand yang Ulang Tahun di Juni 2023
Sumber :
  • Instagram

Olret –  Ulang tahun dapat diartikan sebagai hari spesial bagi semua orang, mereka yang berulang tahun akan mendapatkan banyak sekali doa dan harapan baik dari orang-orang terdekat yang mencintai dan mendukung mereka. Berikut deretan aktor Thailand yang semakin bertambah dewasa di bulan Juni.

1. Kacha Nontanun

Skinship The Series Season 2, Kisah Bucin Akut yang Berusaha Move On

Kacha Nontanun

Photo :
  • Instagram

Nontanun Anchuleepradit atau yang biasa disapa dengan nama Kacha, merupakan aktor, penyanyi dan presenter asal Thailand yang lahir pada 8 Juni 1990 di Nakhon Ratchasima Thailand. Namanya mulai dikenal publik setelah mengikuti reality show "True Academy Fantasia: Season 8", dimana dia berhasil meraih posisi sebagai runner-up. Alumni Rangsit University ini juga melakukan debut aktingnya pada tahun 2015, dengan membintangi "Fly to Fin".

Kacha juga pernah tergabung dalam grup band "SLEPP RUNWAY", namun pada tahun 2016 grup tersebut bubar. Sejak tahun 2020, ia menjadi salah satu anggota dari proyek boy band bernama "BOYFRIENDS".

2. Max Nattapol

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series

Max Nattapol Jalani Upcara Penahbisan Menjadi Biksu

Photo :
  • -

Nattapol Diloknawarit atau yang biasa disapa dengan nama Max, merupakan aktor sekaligus model yang lahir di Bangkok, 9 Juni 1994. Terjun ke dunia akting pada tahun 2016, ia melakukan debut akting melalui drama berjudul "Bad Romance", akting Max di drama pertamanya tersebut, membuat namanya langsung meroket dan dikenal publik internasional.

Halaman Selanjutnya
img_title
Review Drama Thailand Cherry Magic, Lebih Bagus dari Versi Jepang?