Skinship The Series Season 2, Kisah Bucin Akut yang Berusaha Move On

Skinship The Series Season 2
Sumber :
  • instagram

Olret – Setelah sukses dengan skinship series yang terdiri dari 3 episode. 9NAA Channel akhirnya menayangkan kembali skuelnya. Masih dengan aktor dan aktris yang sama, meski ada beberapa aktor dan aktris pendukung tambahan.

Sinopsis Skinship Season 2, Kisah Bucin Akut yang Berusaha Move On

Only Boo! Series Episode 4 : Pendekatan yang Terus Terang, Cinta Sungguh Gila

Setelah hubungan antara Win dan Beauty berakhir. Win akhirnya menjadi seorang yang pemarah dan tidak bisa melupakan kisah masa lalunya dengan Beauty. Dia semakin tak terkendali, mudah emosi dan bahkan bisa membuat teman-temannya menjadi sasaran.

Tak ingin temannya menjadi stress, berbagai usaha pun di lakukan oleh James, Teenoi dan Minnie untuk membuat win kembali seperti semula. Namun semua usahanya tak ada yang berhasil. Sehingga suatu, Minnie mempunyai rencana yang brilian, yaitu menjodohkan Win dengan gadis lainnya. Akankah rencana tersebut berhasil?

Pemeran Skinship Season 2

Paint with Love Episode 12 : Happy Ending

Skinship season 2 masih di perankan oleh aktor dan aktris yang sama. Hanya ada tambahan untuk pemeran pendukung, mulai dari wanita yang menjadi teman kencan Win dan sebuah pemilik kafe. Berikut pemeran skinship season 2.

1. Best Vittawin Veeravidhayanant Sebagai Win

Halaman Selanjutnya
img_title