Umur 32 Rasa 16, Penampilan Irene Red Velvet di Bandara ini Langsung Viral

Irene Red Velvet
Sumber :
  • Instagram/panncafe

OlretIrene Red Velvet dikenal sebagai salah satu visual girl grup generasi ketiga. Baru-baru ini, leader Red Velvet ini viral karena pesona awet mudanya yang tidak terlihat seperti wanita 30 tahun. Melansir Instagram @panncafe pada Jum'at, (13/10/2023), Irene muncul di bandara dengan rambut terkepang di samping dan outfit denim.

Jangan Minder, Cantik Itu Gampang. Justru Yang Susah adalah Punya Inner Beauty

Penampilannya ini memikat hati para penggemar karena tampak seperti remaja, padahal wanita kelahiran 1991 ini sudah berusia 32 tahun. Gebrakan fashion Irene ini dinilai cantik dan berjiwa muda.

Saat ia keluar dari mobil, Irene meluluhkan hati para penggemar dengan perpaduan outfit yang dikenakannya dan kelucuan sepatu Mary Jane dan kaus kaki putih.

Minty Chuthikan Chawasathienphong, Geneva Second Chance The Series

Netizen pun memuji penampilan terbaru Irene yang tak lekang oleh waktu ini.

1. Aku terkesima saat melihatnya di Twitter, tentu saja dia cantik tapi melihat bagaimana generasi ke-4 berjalan dengan riasan tebal, aku sadar kamu masih bisa tampil cantik dengan riasan tipis juga, wajah Irene sejujurnya legendaris.

Viral! 3 Tahun Tak Bisa Move On, Akhirnya Dilamar Mantan Pacar Juga

2. Jika Anda memposting tentang dia, dia pada akhirnya akan diumpat karena memiliki postingan bisnis untuk orang yang melakukan perjalanan, jadi mengapa kami begitu banyak memposting tentang dia?

3. Sangat cantikㅜㅜWajahnya adalah yang teratas di semua generasi.

Halaman Selanjutnya
img_title