Rumput Tetangga Memang Lebih Hijau, Begini Lucunya Sandara dan Jaejoong saat Adu Nasib

Sandara dan Jaejoong
Sumber :
  • Instagram/panncafe

Olret – Sandara adu nasib saat bertemu Jaejoong di YouTube Jaefriends. Baru-baru ini, idola senior ini reuni dan membicarakan masa lalu mereka saat masih di puncak karir.

Langsung Trending, Lucas Ex-NCT Buka Akun Twitter

"YG dan SM tidak benar-benar bertemu," ucap Jaejoong secara tiba-tiba.

"Jadi, kami tidak bisa mengatakan kami berteman dan jika kami sali berpapasan, kami berhati-hati apakah kami harus menyapa," balas Sandara.

Chanyeol EXO Cameback Dalam Film Thriller Misteri The Frog bersama Yoon Kye Sang dan Go Min Si

Sementara menurut Jaejoong, YG sangat keren, sehingga ia dan TVXQ dulu ingin membuat musik seperti YG. Mendengat ini, Sandara pun membalas, kalau itu berjalan dua arah. Seperti ia yang aku dekat dengan Donghae Super Junior lalu Donghae berkata 'Kami terlalu banyak comeback'. Sehingga Sandara juga berharap ia akan melakukan banyak comeback.

Seperti yang diketahui, artis-artis YG Entertainment memang jarang melakukan comeback bila dibanding artis di agensi lain seperti SM. Sehingga Sandara mengaku ia juga ingin melakukannya.

Yangyang WayV Buat Khawatir Penggemar Karena Pakai Eye Patch, Yangyang: Bukankah Aku Terlihat Keren?

Netizen pun ramai membahas mengenai interaksi antara dua idol generasi kedua tersebut. Tak sedikit yang mengatakan jika "rumput tetangga" memang seringkali terlihat lebih hijau.

"Intinya sih semua ada plus minusnya. Mau di SM atau YG, semua bagus, semua keren, tapi punya kelebihan dan kekurangan masing-masing, jadi saling melengkapi."

Halaman Selanjutnya
img_title