Kim Hae Sook dan Shin Min Ah Beradu Akting di 3 Days Of Vacation

3 Days of Vacation
Sumber :
  • Twitter/ soompi

Olret – Aktris Our Blues, Shin Min Ah bersiap untuk film menarik lainnya bersama bintang berbakat Kim Hae Sook dan Kan Ki Young. Konfirmasi mengenai K-movie yang akan datang datang tak lama setelah perilisan potongan gambar awal dari produksi.

5 Rekomendasi Drama Korea Dengan Tema Slice Of Life Seperti Our Blues

Menjelang akhir tahun, musim untuk film-film yang menyentuh dan menenangkan akan segera tiba, dan salah satu film tersebut adalah 3 Days of Vacation karya Shin Min Ah (judul literal). Periksa detailnya.

Film K-fantasi baru Kim Hae Sook dan Shin Min Ah telah dikonfirmasi akan dirilis

3 Days of Vacation

Photo :
  • Twitter/ soompi
12 Drama Korea Sedih yang Tayang di Netflix, Siapkan Tisu dan Camilan

Aktris Hometown Cha Cha Cha baru-baru ini sedang dalam pembicaraan untuk K-drama mendatang Karena I Want No Loss bersama dengan aktor bintang jatuh Kim Young Dae. Di tengah itu, konfirmasi proyek barunya menjadi suguhan bonus bagi para penggemarnya.

Kisah 3 Days Of Vacation (judul literal) berkisah tentang Bok Ja (diperankan oleh Kim Hae Sook), seorang ibu yang meninggalkan kehidupan setelah kematian untuk sementara waktu untuk bertemu kembali dengan putri kesayangannya Jin Joo (diperankan oleh Shin Min Ah).

10 Film dan Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh Lee Byung Hun

Plot film ini diharapkan memiliki unsur fantasi, emosional, dan cinta. sedangkan Jin Joo menjalankan restoran tradisional Korea tempat dia menyajikan makanan yang dulu disukai ibunya. Dia meneruskan warisan ibunya dengan menggunakan resep-resep kesayangannya.

Halaman Selanjutnya
img_title