9 Drama Korea yang Dibintangi Kang Ki Young, Pilih Favorit Kamu?

Kang Ki Young
Sumber :
  • instagram

OlretKang Ki Young adalah aktor Korea Selatan yang terkenal karena peran pendukungnya dalam K-drama populer. Kang Ki Young yang dikenal karena keserbagunaannya telah menghidupkan berbagai karakter, dengan mulus bertransisi dari sekretaris menjadi pengacara dan seterusnya.

Dari Pemeran Pendukung, Kini 5 Aktor Ini Sukses Jadi Pemeran Utama

Artis itu berusia 40 tahun pada 14 Oktober. Lahir pada tahun 1983, aktor Jaksa Luar Biasa Woo ini telah memenangkan pujian dan pujian kritis atas penampilannya yang kuat dalam berbagai peran pendukung yang meninggalkan kesan mendalam pada penonton.

K-drama yang dibintangi Kang Ki Young

Kang Ki Young

Photo :
  • instagram
5 Aktor Korea yang Memiliki Karier yang Cemerlang di Luar Akting

Mulai dari High School King of Savvy yang dirilis tahun 2012 hingga The Three Musketeers, Love Frekuensi, Oh My Ghost, dan masih banyak lainnya, Kan Ki Young telah memamerkan kehebatan aktingnya di berbagai K-drama klasik.

Semuanya sekarang menikmati status kultus. Namun terobosannya datang dengan perannya sebagai Kang Suk Bum di K-drama W Two World, bersama Lee Jong Suk.

Karier akting Kang Ki Young mencakup banyak hits. Setelah W, ia membintangi  Weightlifting Fairy Kim Bok Joo karya Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung dan menjadi terkenal.

Larang Fans Timnas Indonesia Nobar Timnas U-23, MNC Grup 'Dirujak' Netizen

Sejak itu, aktor tersebut telah mengambil peran dalam berbagai K-drama populer termasuk What's Wrong with Secretary Kim, While You Were Sleeping, Uncanny Counter, I'm not a Robot, Tunnel, Familiar Wife, dan sebagainya.

Halaman Selanjutnya
img_title