Mew Supasit, Aktor Tampan dan Populer dari Thailand

Mew Suppasit
Sumber :
  • yblood

Olret – Dianggap sebagai aktor dengan ketampanan dan bakat, Mew Supasit adalah aktor pria terkenal dengan penampilannya dalam serial Y populer " TharnType the Series" yang membuatnya semakin populer.

Tae Chayapat Kongsub, Pebasket Idola di You're My Sky The Series

Mew Supasit adalah sosok dengan tinggi dan penampilan yang luar biasa, tak terkecuali dari tinggi badan lebih dari seratus delapan puluh centimeter.

Mew Suppasit

Photo :
  • yblood
3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

Sesuai dengan teladan orang yang menyukai kesopanan dan rutin berolahraga, membuat Mew muda memiliki tubuh yang terdiri dari otot-ototnya yang sempurna di sekujur tubuh, ditambah lagi wajahnya yang tampan dan lancip, bercampur dengan ketenangan, semakin membuat heboh para penggemarnya.

Banyak orang pasti jatuh cinta. pada kedewasaan orang tersebut dan bukan hanya penampilannya itu dikatakan terlihat bagus Tidak lagi berada di urutan kedua bagi siapa pun masa muda Mew Itu sangat mengesankan. Tidak banyak penggemar.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Karya Mew muda dapat dilihat dalam banyak karya berbeda, dengan pengalaman berada di industri hiburan untuk waktu yang lama, menyebabkan dia mengungkapkan kemampuannya.

Muncul dalam berbagai bidang, termasuk karya, akting dalam film, serial, drama, atau bahkan akting di video musik. Izinkan saya memberi tahu Anda hal itu Lagu-lagu yang diciptakannya berasal dari hati.