Park Ji Hoon dan Hong Ye Ji Akan Membintangi Fantasy Sonata

Park Ji Hoon
Sumber :
  • instagram

Olret – Park Ji Hoon dan Hong Ye Ji akan membintangi K-drama KBS2 Senin-Selasa Fantastic Sonata mendatang. Serial ini, yang dijadwalkan tayang perdana pada bulan Januari, telah mengungkapkan aktor utamanya sebagai Park Ji Hoon dan Hong Ye Ji pada 17 Oktober.

Park Ji Hoon dan Hong Ye Ji akan membintangi Fantasy Sonata

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Park Ji Hoon

Photo :
  • instagram

Aktor Park Ji Hoon dan Hong Ye Ji siap memikat penonton dengan penampilan mereka mendatang dalam drama romantis sejarah, Fantasy Sonata. Dijadwalkan rilis awal tahun depan di KBS2, serial baru ini dibuat sebagai drama sejarah fantasi.

3 Fakta First Thammarat Janngam, Pemeran Pete di You're My Sky The Series

'Fantasy Sonata' merangkai kisah menarik tentang Yeon Wol, yang, didorong oleh pencarian keadilan, menyamar sebagai seorang pembunuh untuk membalaskan dendam keluarganya.

Namun, misinya untuk melenyapkan raja berubah secara tak terduga, menyebabkan hilangnya ingatan. Setelah bangun, dia mendapati dirinya berperan sebagai selir kerajaan, Eunhyobi.

5 Fakta Plan Thanawat Koosuwan, Main Role di Something in My Room

Inti ceritanya terletak pada hubungan rumit antara Eunhyobi dan sang pangeran, yang mengungkapkan dua kepribadian yang kontras—terombang-ambing antara kemarahan dan kasih sayang. Narasi menawan ini mengeksplorasi perjalanan tak terduga seorang pangeran berkepribadian ganda dan seorang selir yang dihadapkan pada pilihan-pilihan mustahil.

Halaman Selanjutnya
img_title