Review A Good Day to Be a Dog Ep 3: Cha Eun Woo dan Park Gyu Young Semakin Dekat

A Good Day to Be a Dog
Sumber :
  • instagram

OlretA Good Day to Be a Dog yang dibintangi Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo merilis episode ke-3 K-drama roman fantasi pada 18 Oktober KST.

5 Kebaikan Cewek Cuek Yang Bisa Bikin Kagum Banyak Orang

Berdasarkan webtoon, A Good Day to Be a Dog menceritakan kisah menawan tentang percintaan antara Han Hae Na (diperankan oleh Park Gyu Young) yang terikat oleh kutukan unik—berubah menjadi seekor anjing setelah dicium—dan satu-satunya orang yang mampu. yang membantunya mematahkan kutukan adalah Jin Seo Won (Cha Eun Woo) yang hidup dengan ketakutan tak terduga terhadap anjing.

Rekap episode 3 A Good Day to Be a Dog

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Pada episode A Good Day to Be a Dog sebelumnya, pemirsa menyaksikan skenario lucu di mana Han Hae Na, yang telah berubah menjadi seekor anjing, akhirnya tidur di kamar Choi Yul (Yoon Hyun Soo).

Situasi tak terduga terjadi ketika Jin Seo Won, yang ternyata adalah paman Choi Yul, menemukan Hae Na di kamar Yul dan mulai mengajukan pertanyaan. Untuk menghindari Seo Won salah paham, Hae Na menjelaskan bahwa dia membantu Yul yang dipanggil ke kantor polisi, dan Yul menambahkan bahwa, karena dia mabuk, dia membawanya ke rumah mereka.

Saat Hae Na dan Seo Won mengklarifikasi situasinya, mereka berhasil menjernihkan kesalahpahaman. Namun, saat mereka keluar dari rumah Seo Won bersama, mereka tanpa sadar ketahuan bersama oleh Yoon Chae Ah (Lee Seo El). Kemudian, Chae Ah bertemu dengan Seo Won, mengungkapkan keinginannya untuk lebih dekat dengannya, dan dengan bercanda membocorkan rahasia dalam upaya menjalin hubungan.

Sementara itu, situasi lucu lainnya muncul di sekolah ketika salah satu rekan guru membawa anjingnya, Mandeuk, sesuai permintaan putrinya. Seo Won, yang terlihat takut pada anjing, menjadi sangat ketakutan saat bertemu dengan anjing itu.

5 Fakta Faii Sumitta Duangkaew, Indigo di Something in My Room

Untuk membantu Seo Won mengatasi rasa takutnya, Hae Na berpura-pura memiliki alergi anjing untuk meyakinkan guru agar mengeluarkan anjing tersebut dari ruang guru. Namun, meski sudah berusaha, gurunya tetap bersikeras.

Pemilik anjing meminta Seo Won mengambilkan barang-barang Mandeuk dari mobil dan memberinya makan. Dengan gugup, Seo Won menyiapkan makanan untuk Mandeuk. Saat Mandeuk mendengar makanan tersebut, dia bergegas menuju Seo Won, dan dalam upaya melindunginya, Hae Na secara tidak sengaja mendorong Seo Won, menciptakan momen lucu. Belakangan, Hae Na dan Yul berbincang tentang rahasia Hae Na, dan Yul berjanji akan merahasiakannya.

Halaman Selanjutnya
img_title