Sinopsis We Are The Series : Persahabatan, Cinta dan Pendidikan

We Are The Series
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Salah satu drama unggulan GMMTV yang akan tayang di tahun 2024 adalah We Are The Series. Drama ini mengisahkan kisah cinta, pertengkaran, perkelahian dan persahabatan yang saling membantu untuk menemukan cinta sejatinya.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Diperankan oleh aktor dan aktris populer yang naik daun dan bertabur bintang. Penasaran bukan dengan dramanya. Yuk, simak ulasannya!

Sinopsis We Are The Series : Persahabatan, Cinta dan Pendidikan

We Are The Series

Photo :
  • gmmtv
Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

We Are The Series mengisahkan pertemuan cinta empat pasangan. Pasangan ini ada yang dari teman menjadi cinta, musuh jadi kekasih dan bahkan tutor dengan siswanya.

Pheem yang sedang berjalan santai di kampus tiba-tiba mendapatkan lemparan bola ke tangannya dan membuatnya sangat kaget. Saat itu, Phum dan teman-temannya meminta bola tersebut, namun siapa sangka, Pheem justru menendang burung Phoom yang membuatnya kesakitan.

Thriller Drama Thailand Leap Day Series, Misteri Dibalik Kematian Tahun Kabisat

Kemudian Phum yang berobat ke rumah sakit memberikan tagihannya kepada Pheem. Siapa sangka, ternyata Pheem tak memiliki uang untuk membayarnya. Phom pun akhirnya membuatnya menjadi budaknya selama periode tertentu. Seiring berjalannya waktu, Phum diam-diam mulai jatuh cinta. Lantas apakah budaknya itu akan menjadi cintanya?

Halaman Selanjutnya
img_title