We Are Series Episode 15 : Liburan yang Bahagia dan Surprise Ulang Tahun

We Are Series Episode 15
Sumber :
  • gmmtv

Olret – We Are Series Episode 15 mengisahkan keseruan liburan Phum, Pheem dan lainnya sedang berada di Chiang Mai. Mereka pun menghabiskan liburan di berbagai destinasi yang ada dan setelah puas, mereka pun kembali ke Bangkok.

My Love Mix-Up! Episode 10 : Persiapan Masuk Universitas dan LDR

Di bangkok, Phom pun meminta waktu di hari libur untuk bertemu dengan Pheem. Awalnya dia menanggapinya dengan santai. Namun karena penasaran, dia pun menanyakan ada apa dengan Phoom kepada Fang. Lantas bagaimana kisah selengkapnya?

We Are Series Episode 15 : Liburan yang Bahagia dan Surprise Ulang Tahun

We Are Series Episode 15

Photo :
  • gmmtv
5 Fakta Piploy Kanyarat Ruangrung, Si Budak Cinta di The Trainee

Di Chiang Mai, mereka semua sangat bahagia dan menghabiskan waktu bersama. Mereka pun saling bercanda dengan beberapa kegiatan masing-masing. Khaofang dan Tan sangat mesra, begitu juga dengan pasangan lainnya.

Pada malam terakhir di Ching Mai, Q dan Toey pun akhirnya mulai berani bermesraan dan menghabiskan waktu yang sangat intim. Begitu juga dengan Pheem dan Phom yang sudah pindah ke kamar Pheem karena yang lainnya tidur dengan berisik.

5 Fakta Sea Tawinan Anukoolprasert, Editor Video di The Trainee

Selain itu, Chain pun tetap memeluk Pun yang sedang lapar supaya Pun tetap tidak lapar. Keesokan harinya, mereka pun semua meminta izin untuk kembali ke Bangkok dan berpamitan kepada kedua orang tua Pheem. Orang tuanya juga berpesan supaya mereka bisa datang kembali karena dia sangat menyukai keramaian.

Halaman Selanjutnya
img_title