We Are Series Episode 16 : Liburan di Pantai dan Teman Bahagia

We Are Series Episode 16
Sumber :
  • gmmtv

Olret – We Are Series Episode 16 mengisahkan Q yang membawa teman-temannya pergi liburan ke resort ayahnya. Dia pun memberikan fasilitas yang sangat mewah untuk semua teman-temannya secara gratis.

My Love Mix-Up! Episode 10 : Persiapan Masuk Universitas dan LDR

Disana, mereka liburan ke pantai dan menghabiskan waktu bersama dengan bahagia. Setiap pasangan memberikan yang terbaik untuk pasangan masing-masing. Namun tidak dengan Pun yang selalu telat mikir dan tak pernah peka. Lantas bagaiamana kisah selengkapnya?

We Are Series Episode 16 : Liburan di Pantai dan Teman Bahagia

Setelah bertemu kembali di Bangkok, mereka yang kini sudah 4 tahun bersama selama di kampus pun takut berpisah karena kegiatan masing-masing. Namun sebelum terjadi hal tersebut, mereka akhirnya memutuskan untuk liburan ke pantai.

5 Fakta Piploy Kanyarat Ruangrung, Si Budak Cinta di The Trainee

Beruntungnya, Q memiliki keluarga yang kaya raya yang memiliki resort dengan pantai yang menawan. Mereka semua berlibur disana dan mendapatkan pelayanan yang baik secara gratis.

Disana juga, cinta mereka sesama sahabat dan pasangan mulai bersemu. Q dan Toey pun menghabiskan malam-malam yang mesra dan romantis, begitu juga dengan Phoom dan Pheem.

5 Fakta Sea Tawinan Anukoolprasert, Editor Video di The Trainee

Mereka semua mengahabiskan waktu di pantai dengan bahagia di sore hari.

Halaman Selanjutnya
img_title