An Eye for an Eye, Kisah Epik Cinta, Warisan dan Penghianatan Keluarga

An Eye for an Eye
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Setelah drama Nabi, My Stapdarling telah usai dengan plot twist yang menakjubkan. Jam tayang drama tersebut pun digantikan dengan serial yang tak kalah menarik yaitu An Eye for an Eye. Dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat dan populer, sebut saja Kris Parawat, Ohm Phawat dan Mek Jirakit Thawornwong.

Sinopsis An Eye for an Eye, Kisah Epik Cinta, Warisan dan Penghianatan Keluarga

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

An Eye for an Eye

Photo :
  • gmmtv

Julapakborirak kehilangan kepala keluarga dan Ketua Grup JPB, Tanapop, dalam kecelakaan pesawat yang tragis. Putri tertuanya, Metinee, secara ajaib selamat dari kecelakaan itu. Tak lama setelah Tanapop meninggal, Getsara, istri dan mantan sekretarisnya, dipromosikan menjadi ketua baru perusahaan.

Thriller Drama Thailand The Ex-Morning, Cameback Singto dan Krist

Metinee tidak senang dengan promosi tersebut karena dia yakin bahwa kecelakaan pesawat itu adalah rencana Getsara untuk membunuh ayahnya. Metinee meminta saudara laki-lakinya, Wayu dan Kampanart, untuk menemukan kebenaran di balik kematian ayah mereka. Namun, kedua bersaudara tersebut, khususnya Wayu, tidak percaya bahwa Getsara telah merencanakan pembunuhan tersebut.

Perasaan Wayu terhadap Getsara lebih dari sekadar cinta antara ibu tiri dan putranya. Wayu memutuskan untuk tinggal di Thailand untuk menemukan kebenaran tentang kecelakaan itu. Tidak lama setelah Tanapop meninggal, Passon - mantan pacar Getsara, kembali ke Getsara dan bertanya padanya tentang janji yang telah dia berikan padanya.

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Namun, perasaan Getsara padanya sudah berubah. Jadi dia mencoba menjauh darinya. Jadi Passon mendekati Metinee untuk mengobarkan konflik dalam keluarga dan JPB Group. Ia juga mengirim keponakannya, Nuengjai, untuk bekerja sebagai sekretaris Wayu untuk mendapatkan informasi orang dalam tentang perusahaan tersebut.

Halaman Selanjutnya
img_title