Be My Favorite Episode 6-8 : Antara Cinta, Keluarga dan Sahabat

Be My Favorite Episode 6
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Reaksi Kawi di rumah Pear sungguh aneh. Kamu menginginkan bantuan yang sangat besar untuk menyelamatkan nyawa ayah yang sekarat. Namun, kamu tiba-tiba pergi saat makan malam karena kamu perlu berteriak pada Pisaeng.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Mengapa ini menjadi prioritas kamu? Telan harga diri dan fokuslah untuk mendapatkan janji medis untuk ayah! Kepergian Kawi yang tiba-tiba tidak menghormati Pear yang berusaha membantunya.

Sekalipun kamu sedang kesal pada Pisaeng, Anda tidak harus langsung mengonfrontasinya. Tunjukkan pengendalian emosi dan selesaikan makannan!

Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Kawi tersinggung karena Pear dan Pisaeng membicarakan masalah keluarga di belakang punggungnya, hampir seperti gosip. Namun, saya tidak menafsirkannya seperti itu. Dari sudut pandang saya, Pear dan Pisaeng adalah dua teman suportif yang ingin membantu ayah Kawi.

Niat mereka bermaksud baik, namun reaksi Kawi seolah dia dianiaya. ? Syukurlah, Pear adalah kekasihnya. Dia menepis kesalahan makan malam itu dan merespons seperti tindakan kelas.

5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Belas kasih Pear terpancar terang di episode ini, membuatku mendukung karakternya. Dia berhak mendapatkan yang lebih baik daripada berakhir dengan Not. Jauhi dia, pecundang

Ayah Kawi ragu untuk menjalani prosedur medis karena khawatir dengan biayanya. “Aku tidak ingin menjadi bebanmu,” kata ayah Kawi. Saya suka bagaimana serial ini menambahkan nuansa pada jalan cerita. Konflik tidak berakhir setelah Kawi mendapat janji.

Halaman Selanjutnya
img_title