Be My Favorite Episode 9-12 : Egois, Cinta dan Pengorbanan

Be My Favorite
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Pisaeng adalah tokoh protagonis yang menyenangkan dengan kepribadian berkepala dingin. Saya tidak terlalu mempermasalahkannya. Namun, sifat Pisaeng yang paling tidak menarik adalah ketidakpeduliannya terhadap batasan fisik.

Mengenal Chanya Amarit Duval, Pemeran Vivi di Love Sea The Series

Ciuman di Episode 2 dan pertemuan di Episode 6 adalah momen rapuh yang menimbulkan tanda bahaya. Merasa bingung atau terpengaruh oleh alkohol bukanlah alasan untuk berperilaku bermasalah.

Kelakuan Pisaeng di episode ini juga memprihatinkan. Kemajuannya membuat Kawi tampak tidak nyaman. Saya ingin Pisaeng menghormati dan sadar akan ruang pribadi.

Love Sea the Series Episode 8 : Cinta, Masa Lalu dan Balas Dendam Orang Tua

Drama hubungan itu melelahkan. Saya mengerti mengapa Pear kesal karena Kawi & Pisaeng berkencan, tapi adegannya membosankan. Alur cerita yang lebih menarik adalah dilema moral Kawi.

Kebahagiaannya dengan Pisaeng datang dengan mengorbankan perasaan Pear yang terluka. Meskipun kehidupan Kawi membaik dalam timeline ini, keadaan Pear tampak lebih buruk.

5 Fakta Fort Thitipong Sangngey, Pemeran Mahasamut di Love Sea The Series

Saya suka bagaimana serial ini mengkaji hati nurani Kawi, menawarkan wawasan tentang kesalahannya. Kawi pesimis dan khawatir dia menghancurkan hidup Pear. Meski begitu, Pisaeng berpikir optimis. Meski masa kini tampak suram, Pisaeng meyakinkan Kawi bahwa masa depan akan menguntungkan mereka.

Be My Favorite Episode 10

Halaman Selanjutnya
img_title