5 Fakta Menarik Phuwin Tangsakyuen, Mahasiswa Tekhnik Chulalongkorn University

Phuwin Tangsakyuen
Sumber :
  • Bapermulu.com

Olret – Aktor Thailand memang tak pernah main-main dalam berbagai hal. Selain aktingnya yang totalitas dan selalu memukau. Selalu ada saja yang membuat para fansnya selalu mengidolakan mereka. Salah satunya adalah Phuwin Tangsakyuen. Aktor yang kini tercatat sebagai salah satu mahasiswa di Chulalongkorn University dengan jurusan Information and Communication Engineering.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Memulai karirnya sejak tahun 2015 dan masih sangat belia. Dia tak pernah mengesampingkan pendidikannya sehingga dia menjadi mahasiswa salah satu kampus terbaik di Thailand.

Saat ini dia semakin terkenal berkat menjadi pemeran utama di dalam serial Fish Upon The Sky bersama Pond Naravit Lertratkosum.

Thriller Drama Thailand Leap Day Series, Misteri Dibalik Kematian Tahun Kabisat

Bagi kamu yang penasaran dengan aktor kebangsaan Thailand ini, berikut ini fakta menarik tentang Phuwin Tangsakyuen.

1. Memulai Karir Aktingnya Pada Tahun 2005 di Neung Nai Suang, Namun Mulai Mendapatkan Peran Utama Pada Tahun 2018 di Serial 'Cause You're My Boy.

Instagram Phuwin Tangsakyuen 

Photo :
  • Instagram
5 Fakta Prom Theepakorn Kwanboon, Aktor Rookie Di Bad Buddy Series

Tak mudah memang merintis karir di dunia entertain Thailand, karena setiap tahun akan selalu muncul aktor dan aktris baru dari berbagai lomba pencarian bakat. Pada awalnya Phuwin hanya mendapatkan peran sedikit dan tak diperhitungkan dari tahun 2005 sampai 2016.

Halaman Selanjutnya
img_title