Naughty Babe Episode 8 : Usaha Menghancurkan Pernikahan, Berhasil atau Gagal?

Naughty Babe Episode 8
Sumber :
  • twitter

OlretNaughty Babe Episode 8 mengisahkan Diao yang akhirnya setuju untuk menikah meski dia sendiri ingin menghancurkan acara pernikahannya tersebut. Dia pun sudah menyusun rencana A-AW bersama teman-temannya. Lantas apakah dia mampu melakukannya?

Two Worlds Series Episode 2 : Kehidupan Antara Dua Dunia

Naughty Babe merupakan drama Thailand yang saat ini sedang tayang di GMM ONE dan iQiyi dengan jumlah 8 episode.

Drama ini diperankan oleh Nat Natasitt Uareksit, Max Kornthas Rujeerattanavorapan, NuNew Chawarin Perdpiriyawong, Zee Pruk Panich, Est Supha Sangaworawong, Jab Penpetch Benyakul, Bie Teerapong Leowrakwong, Yim Pharinyakorn Khansawa dan Tutor Koraphat Lamnoi.

Naughty Babe Episode 8 : Usaha Menghancurkan Pernikahan, Berhasil atau Gagal?

Two Worlds Series Episode 1 : Desa Kecil yang Indah yang Penuh Mitos

Naughty Babe Episode 8

Photo :
  • twitter

Di hari pernikahannya, Diao pun diperkenalkan dengan keluarga Chen yaitu Ibu, adek dan kakaknya. Bukan hanya 2 keluarga yang akan disatukan melainkan 3 keluarga karena memang selama ini keluarga Chen sudah berpisah.

6 Pemeran Drama Thailand You Never Eat Alone, Ada Zee Pruk Panich

Setelah bertemu dengan keluarga Chen, Diao pun mulai memulai rencananya untuk kabur dari pernikahan tersebut. Dia hanya memiliki waktu 30 menit untuk meninggalkan pernikaha. Rencana A sampai C pun sudah dilalui mereka bersama. Namun semua rencana tersebut ternyata gagal sehingga harus menggunakan rencana pamungkas.

Halaman Selanjutnya
img_title