5 Fakta Aou Thanaboon Kiatniran, Pemeran Jerry di Beauty Newbie

Aou Thanaboon Kiatniran
Sumber :
  • gmmtv

Olret – Aou Thanaboon Kiatniran berhasil memerankan Jerry yang membuat penonton sangat geram. Dia yang terlihat sangat tulus ternyata memiliki jiwa psikopat karena cintanya bertepuk sebelah tangan. Lantas bagaimana kisahnya?

Aou Thanaboon Kiatniran, Pemeran Jerry di Beauty Newbie

Alur Cerita Drama Thailand Be My Favorite Episode 3-5

Dalam drama Thailand Beauty Newbie, Aou Thanaboon Kiatniran memerankan Jerry. Dia adalah seorang anak band yang sangat jago menyanyi dan berteman baik dengan Mork dan Film.

Mereka semau berteman dengan wanita cantik Faye yang menjadi idola semua orang. Namun Jerry diam-diam memiliki perasaan yang mendalam untuk Faye, bahkan dia sellau membantu Faye lewat chatting dan mengirimkan hadiah-hadiah.

7 Fakta Louis Thanawin Teeraphosukarn, Pemeran Film di Beauty Newbie

Namun semua berubah ketika Faye mengungkapkan cintanya kepada Guy dan menciumnya di depan umum. Hal ini membuat Jerry sangat marah dan mencoba menghukum Faye. Dia pun mencoba menghancurkan hidup Faye dan membuatnya trauma. Lantas apakah dia bisa menghancurkan hidup Faye?

5 Fakta Aou Thanaboon Kiatniran, Pemeran Jerry di Beauty Newbie

. Aou Thanaboon Kiatniran adalah artis di bawah naungan GMMTV. Ia belajar Seni Rupa dan Terapan di Universitas Khonkaen.

Halaman Selanjutnya
img_title
Review Beauty Newbie Episode 7-14, Kisah Cinta Sejati Win Metawin