MV Sweet Night V BTS Melampaui 100 Juta Penayangan di Youtube

v bts
Sumber :
  • instagram

Olret – Drama JTBC terkenal Itaewon Class mencatat prestasi baru dengan OST Sweet Night yang dinyanyikan oleh V BTS. Itaewon Class dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi sebagai pemeran utama.

Drama BTS Universe Begins Youth Tayang Perdana

Itaewon Class menjadi serial drama Korea yang paling disukai penontonnya. Sweet Night merupakan salah satu OST Itaewon Class dan kini telah melampaui 100 juta views di YouTube.

MV Sweet Night V BTS melampaui 100 juta penayangan

OST V BTS, Sweet Night untuk drama JTBC Itaewon Class, kini telah melampaui 100 juta views di YouTube. Menurut perusahaan produksi OST Vlending Co. Ltd., pada tanggal 25 Oktober, total penayangan video musik resmi Sweet Night melebihi 100 juta di saluran YouTube mereka. V BTS berpartisipasi dalam menyanyikan OST.

Menyusul prestasi baru ini, Sweet Night menjadi video OST kedua dari drama Korea yang mencapai pencapaian tersebut setelah Start yang dinyanyikan oleh Gaho. Video musik untuk OST Itaewon Class lainnya yang berjudul Start mencapai pencapaian serupa di bulan Januari. Untuk V BTS, Sweet Night telah melampaui 300 juta streaming di Spotify dan menjadi OST Korea kedua yang paling banyak diputar setelah Christmas Tree.

V BTS mengambil bagian dalam produksi dan menyanyikan Sweet Night. OST tersebut ingin memberikan pesan penghiburan berisi keinginan untuk memberikan hanya malam-malam manis kepada pemeran utama Park Sae Ro Yi yang menghabiskan banyak malam pahit dan menyakitkan.

Tentang Itaewon Class

6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Itaewon Class merupakan drama JTBC yang tayang mulai Januari 2020 hingga Maret 2020. Drama ini juga tersedia untuk streaming di Netflix. Drama Korea yang dibintangi Park Seo Joon, Kim Da Mi, Yoo Jae Myung, dan Kwon Nara ini diadaptasi dari webtoon berjudul sama.

Kelas Itaewon didasarkan pada Park Sae Ro Yi yang setelah kehilangan ayahnya dalam sebuah insiden malang berusaha membunuh putra pendiri Jangga Group dan dia dipenjara karenanya. Wanita yang dicintainya ditawari beasiswa universitas dan kemudian mulai bekerja di Jangga Group.

Setelah dibebaskan, Park Sae Ro Yi membuka sebuah restoran bernama DanBam dan bertujuan untuk sukses membalas dendam pada Jangga Group. Dia bertemu orang-orang berbeda dalam perjalanannya yang membantunya menjalankan bisnisnya dengan baik.

5 Fakta Chahub Marut Ghoummeddin, Dokter James di Skinship The Series