23 Drama dan Film Chimon Wachirawit, Home School Hingga Dangerous Romance

Pendidikan Chimon Wachirawit Ruangwiwat
Sumber :
  • Instagram

Olret – Bagi kamu penikmat series dari Thailand. Pasti sudah tak asing lagi dengan Chimon Wachirawit Ruangwiwat. Pria yang lahir pada tahun 2000 ini sudah aktif di dunia hiburan sejak tahun 2006. 

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Namun dia mulai mengembangkan karirnya sejak tahun 2016 dan semakin populer. Apalagi kedekatanya dengan sahabat baiknya Nanon Korapat Kirdpan yang hits bangat. Menjadikan mereka semakin terkenal.

Setelah bergabung dengan agensi GMMTV, namanya semakin bersinar dan menjadi salah satu bintang muda paling populer saat ini. Nah, berikut ini 20 Drama dan Film Chimon Wachirawit, Bagus Semuanya. Kamu sudah nonton yang mana saja?

1. Blacklist

Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

blacklist the series

Photo :
  • gmm25

Di Blacklist Chimon Wachirawit berperan sebagai Andrew. Andrew yang bisa dibilang karakternya tempramental. Tapi di balik itu, dia juga berani, cekatan dalam mencari solusi dan memecahkan masalah (problem solver).

Happy Ending, Ini Kisah Mengharukan di Bad Buddy Series

Di antara member Blacklist lain, dia yang paling gak terima kalo Traffic jadi leader. Maunya ya dia yang diangkat jadi leader, karena dia ngerasa lebih jago kali ya.

Meskipun karakternya cenderung keras, kalo udah berhadapan sama Phakkad (Love Pattranite), dia bisa jadi super jinak lho. Kayaknya gara-gara si Phakkad ini lebih galak dan sarkas deh. Tapi lama-kelamaan hubungan mereka ini bikin melting juga loh, apalagi di episode 11.

2. My Dear Loser : Edge of 17

My Dear Loser

Photo :
  • twitter
Halaman Selanjutnya
img_title