My Precious : Drama Thailand Sinopsis, Review dan Pemerannya

My Precious The Series
Sumber :
  • gmmtv

Olret –  My Precious merupakan salah satu drama yang akan di tayangkan GMMTV di tahun 2022. Di bintangi oleh aktor-aktris berbakat muda Thailand. Bukan hanya itu, drama ini juga akhirnya menjadi salah satu drama reuni antara Nanon Korapat Kirdpan dan Chimon Wachirawit Ruangwiwat.

Sinposis Drama Thailand Moonlight Chicken dan Pemerannya

Mereka berdua dahulu adalah sahabat dalam setiap drama, namun di tahun 2021, mereka hampir tak pernah di pertemukan kembali. Nah, bagi kamu yang penasaran dengan drama Thailand My Precious, kamu bisa menunggu jam tayangnya.

Sinopsis Drama Thailand My Precious.

Drama ini mengisahkan sekelompok geng di sekolah dan berteman baik jatuh cinta dengan seorang gadis yang bernama Lin. Mereka berlima sangat akrab dan sering menghabiskan waktu bersama. Sifatnya yang kekanak-kanakan dan nakal membuat mereka sering mendapat masalah di sekolah.

Dirty Laundry Series: Sinopsis, Jam Tayang dan Pemerannya

Lin (Film Rachanun Mahawan) seorang gadis pintar dan menawan. Beruntungnya dia juga dicintai oleh lima orang sekaligus. Dia sangat menyukai lelaki dewasa dan tidak ada satu pun di antara mereka berlima. Sehingga suatu hari, Lin mendapatkan tugas untuk mengawasi mereka dari gurunya, khususnya Tong (Nanon Korapat Kirdpan).

Pertemuan demi pertemuan yang mereka lakukan membautnya semakin akrab. Lalu siapakah yang akan bisa menaklukkan hati Lin? Apakah Tong atau ke empat teman lainnya?

Pemeran Drama Thailand My Precious.

Halaman Selanjutnya
img_title
Beauty Newbie Episode 5 : Salah Paham Antara Ibu dan Anak