Dirty Laundry Series: Sinopsis, Jam Tayang dan Pemerannya

Dirty Laundry Series Episode 6
Sumber :
  • gmmtv

OlretDirty Laundry Series merupakan bagian dari Midnight Motel  dan Moonlight Chicken yang tayang di GMMTV. Kali mempersatukan Nanon dan Rachanun sebagai pasangan kekasih. Berawal dari sebuah loundry dan berakhir menjadi kasus kehilangan uang.

Sinopsis Drama Thailand Dirty Laundry Series

Happy Ending! Ini Alur Cerita Only Boo! Series Episode 10-12

Kebahagiaan berbeda-beda bagi setiap orang. Bagi sebagian orang, kebahagiaan datang dari cucian segar. Kebahagiaan adalah ketika menemukan uang di saku belakang. Tapi bagiku, kebahagiaan adalah ketika melihat orang itu berjalan ke toko laundry.

Drama ini memang mengisahkan kebahagiaan orang yang berbeda-beda khususnya Film Rachanun Mahawan yang sangat bahagia melihat Nanon ke laundry. Bahkan dia pun melakukan hal-hal bodoh untuk mengetahui kebahagiaan orang yang dia kagumi.

Only Boo! Series Episode 12 : Cinta Lama Bersemi Kembali

Sehingga suatu hari, ketika dia masuk ke kamar Nanon. Tak sengaja ada seorang pemuda yang membawa pistol mencarinya. Dia pun bersembunyi di dalam lemari dan menemukan uang sejumlah di dalam koper. Namun setelah di cek kambali uang sudah tidak ada.

Di sisi lain, karena kehilangan uang tersebut. Nyawa Nanon pun menjadi taruhannya karena memang uang itu titipan. Sehingga akhirnya dia memaksa Rachanun untuk mencari uang jutaan baht. Dan mereka berdua pun sepakat untuk mencarinya dengan melakukan berbagai hal. Akankah mereka mampu menghasilkan uang jutaan baht demi tak kehilangan nyawa?

Pemeran Drama Thailand Dirty Laundry

Halaman Selanjutnya
img_title
7 Fakta Great Sapol Assawamunkong, Pemeran Yoyak Phadetseuk di Wandee Goodday