6 Perpisahan Pasangan Selebriti Korea yang Membuat Penggemar Patah Hati, Terbaru Jisoo Blackpink

Pasangan artis korea
Sumber :
  • instagram

Olret – Anggota BLACKPINK Jisoo dan aktor Yumi’s Cells Ahn Bo Hyun mengonfirmasi perpisahan mereka pada 24 Oktober. Hal ini mengejutkan banyak penggemar yang mendukung mereka.

7 Rekomendasi Drama Korea yang Dibintangi Bae Suzy, Start-Up Hingga Anna

Di masa lalu, banyak selebritis yang mengalami perpisahan yang membuat para penggemarnya hancur. HyunA dan Dawn, Jennie dan Kai, Lee Sung Kyung dan Nam Joo Hyuk, dan banyak lagi pasangan terkenal lainnya telah putus. Berikut enam pasangan selebriti yang pernah putus di masa lalu.

1. Jisoo dan Ahn Bo Hyun

Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun telah mengakui hubungan mereka pada Agustus 2023. Kedua agensi selebriti tersebut mengonfirmasi kabar tersebut setelah mereka terlihat bersama dan foto mereka menjadi viral.

5 Drama Korea yang Akan Tayang Tahun 2025, Ada Lee Min Ho-Gong Hyo Jin

Sayangnya karena terkendala jadwal, mereka saling memutuskan untuk mengakhiri hubungan dan kabar tersebut terkonfirmasi pada 24 Oktober 2023.

2. HyunA dan Dawn

HyunA dan Dawn membuat media heboh ketika mereka mengumumkan secara terbuka pada tahun 2018 bahwa mereka telah bersama sejak tahun 2016. Setelah agensi mereka membantah rumor kencan yang mengelilingi mereka, keduanya mengambil tindakan sendiri dan mengumumkan hubungan mereka melalui Instagram.

Halaman Selanjutnya
img_title
9 Rekomendasi Drama Korea Terbaik yang Diperankan Oleh IU