Bad Romeo Episode 6 : Teman Baik yang Menikam Hingga Berakhir Cerai!

Bad Romeo Episode 6
Sumber :

Olret – Bad Romeo Episode 6 baru saja tayang hari ini dan membuat penikmat drama Thailand sangat sedih sekaligus mengerti betapa berharganya seorang teman. Meski ternyata teman baikmu jugalah orang yang pertama menusukmu hingga membusuk di penjara.

Alur Cerita Bad Romeo Episode 6

25 Drama Fon Sananthachat Thanapatpisal, Aktris Thailand yang Imut Bangat

Bad Romeo Episode 6

Photo :
  • -

"Aku telah belajar, bahwa cinta paling rapuh saat kita takut dan ragu. Cinta itu paling kuat saat kita paling percaya dan yakin" - Goagla

Happy Ending! Review Bad Romeo Lengkap Episode 1 -17

Setelah perpisahan yang mengaharukan antara Goagla dan istrinya (Kim), karena dia harus mengubah hidupnya dan memulai hidup baru demi anaknya yang akan lahir.

Setelah 2 minggu lebih bekerja di hutan, dia pun kembali ke pelukan istrinya dan melepas rindu serta memberikan hadiah sebuah laptop untuk istrinya. Mereka pun menghabiskan waktu seminggu penuh dan saling melepas rindu.

32 Quote Drama Thailand Bad Romeo, Penuh Makna Cinta dan Kasih Sayang

Tangis bercampur haru, Kim pun melepaskan kembali suaminya ke hutan untuk mencar nafkah. Tapi sayangnya, di tengah perjalanan, dia mengetahui bahwa teman baiknya Khem sedang berada di sana dan diburu oleh polisi. Goagla pun membantu untuk melarikan diri dan membuat mereka harus berurusan dengan polisi.

Halaman Selanjutnya
img_title