25 Drama yang Diperankan Oleh Mek Jirakit Thawornwong, Keren Semuanya

Mek Jirakit
Sumber :
  • twitter

OlretMek Jirakit Thawornwong yang biasa di panggil dengan Mek, adalah seorang aktor dan penyanyi kelahiran Bangkok, Thailand. Ia menyelesaikan pendidikan menengahnya di Sekolah Satriwithaya.

Pada 2017, Jirakit lulus dengan gelar sarjana seni komunikasi dari Fakultas Humaniora di Universitas Kasetsart. Dia memiliki satu adik perempuan, juga aktris dan penyanyi GMMTV Worranit Thawornwong (Mook).

Dengan keinginan untuk menjadi penyanyi, Jirakit berpartisipasi dalam musim ke-7 The Star, sebuah kompetisi menyanyi televisi realitas, mewakili Thailand Tengah tetapi tidak berhasil mencapai 24 Besar. Dia mengikuti audisi lagi untuk musim ke-8, kali ini mewakili Thailand Selatan , dan masih tersingkir. Dia kemudian ditawari dan didaftarkan oleh GMM Grammy sebagai salah satu artisnya.

5 Fakta Mild Lapassalan Jiravechsoontornkul, Pemeran Noina di 46 Days

Dia mulai di industri hiburan sebagai pembawa acara Bang Music Buffet pada 2011 dan ditunjuk untuk memainkan peran Pete dalam film Part Time Lover (2014). Sejak itu, ia menjadi artis di bawah GMMTV dan memainkan peran utama dan pendukung dalam 'Ugly Duckling' (2015), 'Kiss: The Series' (2016), 'U-Prince Series' (2016-2017), dan 'Secret Seven '(2017) atau' The Gifted '(2018).

Nah, Berikut Ini Drama yang Sudah Diperankan Oleh Mek Jirakit Thawornwong

Sampai saat ini, sudah banyak drama yang diperankan oleh Mek Jirakit Thawornwong. Di antaranya adalah.

1. Girl Next Room: Richy Rich

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Menarik New Thitipoom, Pemeran Khan di The Comments