5 Fakta Tontae Tinnakorn Puwasakdiwong, Pemeran Singh di Nitiman The Series

Tontae Tinnakorn Puwasakdiwong
Sumber :
  • instagram

OlretTontae Tinnakorn Puwasakdiwong yang memerankan Singh di Nitiman The Series, seorang anak pengusaha kaya raya. Dia juga sangat dekat dengan teman baiknya Jack yang diperankan oleh Bhu Bhudis Viseshchitra. Bahkan mereka berdua di cap sebagai orang yang suka menggoda wanita.

5 Fakta Menarik Ja Phachara Suansri, Leo di Don't Say No The Series

Meski sebagai orang kaya dan bergelimang harta, ternyata kisah cintanya sungguh memilukan. Dia yang rela berkorban untuk menunda kelulusan dengan kekasihnya, justru di putuskan karena dia tak bermain tik-tok.

Lalu siapa sebenarnya orang yang memerankan Singh ini? Yuk mengenal lebih dekat Mengenal Tontae Tinnakorn Puwasakdiwong, Pemeran Singh di Nitiman The Series.

1. Cowok yang Sudah Berusia 26 Tahun Ini, Merupakan Aktor Dari Thailand.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Cowok yang akrab di sapa dengan Thinakorn ini seorang aktor dari Thailand. Dia bukanlah aktor yang terkenal dan banyak fansnya. Bahkan dia termasuk aktor yang tidak begitu beruntung di dunia hiburan karena saingannya yang banyak.

2. Dia Memulai Debutnya Pada Tahun 2018 Dalam Drama My Girl Sebagai Pemeran Pendukung.

Tontae memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2018 sebagai Ton di drama My Girl. Sebenarnya drama tersebut merupakan drama yang di adaptasi dari korea yang sangat sukses. Meski My Girl juga sukses di Thailand, tapi sayangnya tak membuat Tontae juga di kenal luas.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky