5 Fakta Boss Thanabat Ngamkamolchai, Cowok Idola di Nitiman The Series

Boss Thanabat Ngamkamolchai
Sumber :
  • instagram

Olret – Mungkin sebagian penonton tidak menyukai dengan kehadiran Mark yang di perankan oleh Boss Thanabat Ngamkamolchai. Karena memang kehadirannya membuat banyak cinta yang terhalang karena rasa cemburu.

5 Fakta Menarik Ja Phachara Suansri, Leo di Don't Say No The Series

Tapi sebenanrya, perannya sangat menarik loh. Wajahnya juga sangat berubah drastis di bandingkan tahun 2020 di oxygen series. Cowok yang lahir pada tahun 1994 ini bukanlah aktor pendatang baru. Jadi wajarnya setiap perannya selalu memukau.

Lalu siapa sebenarnya Mark? Berikut ini Fakta Boss Thanabat, Cowok Idola di Nitiman The Series.

1. Memulai Karir di Dunia Hiburan Thailand Sejak Usia 13 Tahun, Dia Salah Aktor Cilik yang Masih Eksis Sampai Sekarang.

4 Fakta Tae Darvid Kreepolrerk, Seniman Absurd di Paint With Love

Boss Thanabat Ngamkamolchai adalah aktor dan penyanyi Thailand. Dia memulai karirnya ketika dia berusia 13 tahun. Bos mengikuti kompetisi menyanyi pertamanya di panggung "Yamaha Thailand Music Festival 2007" yang menjadi juara dalam kategori "Popular Music Teen Challenge" di bawah band "The Little Stone".

Dia pun mulai tenar setelah menjadi Runner Up reality show "True Academy Fantasia Season 7 dengan julukan " Confused boss". Setelahnya, dia pun mulai banyak menjajal dunia musik dan drama Thailand.

2. Setelah Memenangi Berbagai Juara, Dia Pun Resmi Debut di Drama Pada Tahun 2012 Sebagai Pemeran Utama di Fruits From Different Trees.

Halaman Selanjutnya
img_title
5 Fakta Boom Thanut Jiraratchakit, Pemeran Saen di You Are My Sky