9 Drama Korea yang Cocok Kamu Tonton Saat Halloween

Drama Korea yang Cocok Kamu Tonton Saat Halloween
Sumber :
  • instagram

Olret – Menjelang hari paling menakutkan dalam setahun, wajar jika kita ingin menerima sisi gelap kita, terutama ketika menonton K-drama secara berlebihan. K-drama land menawarkan beragam K-drama yang dapat membuat Anda berjiwa seram, namun ada beberapa yang benar-benar dapat membuat Anda merinding.

5 Karakter di Drama Korea yang Pas Dijadikan Teman In Real Life

Baik itu cerita horor ringan atau kalimat “Aku tidak bisa tidur tanpa lampu menyala malam ini,” ada beberapa K-drama yang bisa kamu pilih. Baik itu campuran romansa dan kengerian seperti Hotel Del Luna, menakutkan seperti Revenant, melawan monster seperti di Sweet Home, atau manusia menakutkan seperti di Save Me

Beberapa K-drama memberikan perpaduan romansa, aksi, dan cerita penuh makna seperti Hotel Del Luna Dibuat oleh tim penulis terkenal Hong Sisters, yang terkenal dengan keahlian mereka dalam bercerita supernatural.

5 Aktor Korea yang Populer dan Disukai Fans, Ada Ryu Sun Jae

Drama ini menawarkan genre yang lebih ringan. Tapi keseraman K-drama ini sangat nyata dan visual serta pakaian IU pasti akan membantu menginspirasi kostum Halloween Anda. Bring It On, Ghost juga menawarkan nuansa yang lebih ringan dengan rasa takut yang bercampur dengan humor dan romansa. Dan chemistry antar pemeran utama sangat baik.

Beberapa K-drama, di sisi lain, pasti akan membuat mereka takut. Dengan palet warna abu-abu dan jumpscare, K-drama ini sangat cocok dengan kegelapan festival.

Entah itu hantu seperti di Revenant atau monster di Sweet Home atau manusia yang seperti monster di Save Me dan Strangers from Hell, K-drama ini pasti akan menjadi mimpi burukmu. Pilih K-drama favorit Anda untuk menonton pesta Halloween di bawah ini.

7 Drama Korea Populer Song Kang yang Harus Kamu Tonton

1. Hotel Del Luna

2. Revenant

Halaman Selanjutnya
img_title