9+ Drama yang Diperankan OIeh Drake Sattabut Laedeke, Gokil Semuanya

Drake Sattabut Laedeke
Sumber :
  • Instagram.com

Olret –  Drake Sattabut Laedeke, biasa dipanggil dengan Drake. Seorang aktor blasteran Amerika-Thailand yang lahir di Chiang Mai pada 1 Oktober 2000. Dia memulai karirnya di dunia hiburan Thailand di usia yang cukup belia yaitu 14 Tahun. Namun, siapa sangka, dari sanalah justru melambungkan namanya dan bahkan sudah mempunyai fans setia di asia.

9 Pemeran Bad Buddy Series, Bertabur Bintang Muda Thailand

Aktor yang terkenal karena perannya sebagai Mork di Cause You're My Boy ini, juga tak pernah melupakan pendidikannya. Bahkan dia tercatat sebagai salah satu Mahasiswa di University of Thai Chamber of Commerce. Nah, selain sibuk dengan mengisi konten di Youtubenya, ternyata dia Drake sudah memerankan drama populer Thailand loh.

Drama yang Diperankan OIeh Drake Laedeke, Dari yang Gokil Sampai Dengan Sad Boy.

1. 2gether : The Series

Di drama 2gether, Drake Sattabut Laedeke Sebagai Mil. Mil merupakan salah satu mahasiswa enginering yang sangat populer. Selain itu, dia juga merupakan vokalis grup band The Rtyhme yang banyak di gilai fansnya juga. Selain itu, dia juga sebenarnya sangat ingin membantu Tine, meski Tine sering menolaknya.

Ini Peran Jimmy Jitaraphol Potiwihok Sebagai Wai di Bad Buddy Series

Mil dengan anggota bandnya selalu tampil juara dalam lomba muski, sehingga suatu hari dia harus dikalahkan bandnya Sarawat.

2. A Tale of Thousand Stars

Halaman Selanjutnya
img_title