5 Fakta Menarik Neo Trai Nimtawat, Aktor dan Atlet Basket Thailand

Neo Trai Nimtawat
Sumber :
  • instagram

Olret – Bagi kamu penggemar Thailakorn, pasti sudah tak asing lagi dengan  Neo Trai Nimtawat. Yang lebih akrab di panggil Neo, adalah aktor Thailand, lahir di Bangkok, Thailand.

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Pada Februari 2020, dia lulus dari sekolah menengah di Bangkok Christian College. Saat ini, Trai terdaftar di School of Entrepreneurship and Management dari Bangkok University.

Sebelum debut menjadi aktor, Neo sebenarnya sejak kelas 10 sudah di bina oleh GMMTV, karena mereka melihat ada aura bintang padanya. Sehingga akhirnya dia debut langsung sebagai pemeran utama di drama Cause You're My Boy pada tahun 2018 bersama dengan drake laedeke dan Phuwin Tangsakyuen.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Bagi kamu yang ingin mengetahui lebih banyak tentang fakta menarik dari Neo Trai Nimtawat, Aktor dan Atlet Basket Thailand. Berikut faktnya.

1. Sebelum Sepopuler Saat Ini Sebagai Salah Satu Aktor, Neo Trai Nimtawat Ternyata Seorang Atlet Pemain Basket Loh.

Bagi kamu pecinta olahraga basket pasti sudah tak asing lagi dengan Neo, karena memang dia adalah seorang atlet bola basket dan pernah bermain sebagai anggota tim bola basket pemuda nasional Thailand, mengikuti ASEAN Schools Games 2018.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Nah, dia juga sudah pernah bertandang ke Indonesia loh dalam rangka lomba olahraga basket dan disiarkan langsung oleh salah satu TV Nasional.

Halaman Selanjutnya
img_title