Jungkook BTS Mengungkapkan Fase Ketiga dari Jadwal Promo GOLDEN

Jungkook
Sumber :
  • instagram

OlretJungkook telah resmi melakukan debut solonya dengan GOLDEN dan kini, ‘golden maknae’ BTS memulai perjalanannya untuk mempromosikan albumnya.

Jadwal promosi Jungkook yang akan datang untuk GOLDEN

Jungkook BTS Menjadi Solois K-pop Pertama yang Melampaui 5 Miliar Streaming Spotify

Tanggal 3 November menandai hari ketika Jungkook merilis album solo pertamanya sejak debutnya sebagai anggota BTS pada tahun 2013.

Sesuai rencana promo yang dirilis oleh BigHit Music, segera setelah perilisan GOLDEN, ARMY akan dapat menyaksikan Jungkook secara langsung di iHeartRadio dan The Tonight Show yang dibintangi Jimmy Fallon masing-masing pada tanggal 5 dan 7 November.

Jungkook BTS Raih 1,4 Miliar Lewat Lagu Seven di Spotify

Meskipun video musik resmi untuk judul lagu GOLDEN Standing Next to You telah dirilis, Jungkook juga membuat video koreografi khusus untuk lagu tersebut yang akan diputar di layar pada tanggal 8 November.

Setelah beberapa tantangan menari keren dengan lagu solo sebelumnya seperti Seven dan 3D, tantangan baru sepertinya sedang berlangsung untuk para penggemar seiring dengan video mendatang ini.

Jungkook BTS Memenangkan Artis Pria di People's Choice Award 2024

Para ARMY akan mendapat hadiah karena Jungkook mengadakan acara spesial pada tanggal 10 November. Selain itu, Jungkook juga telah merencanakan acara streaming langsung khusus di Audacy di mana sang superstar diperkirakan akan mengadakan percakapan eksklusif dan sesi streaming album dengan para ARMY.

Sekembalinya ke Korea, ‘golden maknae’ BTS akan berpartisipasi dalam MNet M Countdown tradisional pada 16 November, diikuti dengan konser live untuk GOLDEN pada 20 November.

Halaman Selanjutnya
img_title