A Good Day to Be a Dog Ep 4: Kutukan Park Gyu Young berubah Secara Mengejutkan

A Good Day to Be a Dog Ep 4
Sumber :
  • instagram

OlretA Good Day to Be a Dog yang dibintangi Cha Eun Woo, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo merilis episode ke-4 K-drama roman fantasi pada 1 November KST.

Sinopsis Drama Korea Goodbye Earth Dibintangi Oleh Ahn Eun Jin dan Yoo Ah In

Berdasarkan webtoon, A Good Day to Be a Dog menceritakan kisah menawan tentang percintaan antara Han Hae Na (diperankan oleh Park Gyu Young), yang berada di bawah kutukan unik yang mengubahnya menjadi seekor anjing ketika dicium, dan satu-satunya orang yang dapat membantunya mematahkan kutukan tersebut, Jin Seo Won (Cha Eun Woo), meskipun dia memiliki rasa takut yang tidak terduga terhadap anjing.

Rekap episode 4 A Good Day to Be a Dog

A Good Day to Be a Dog Ep 4

Photo :
  • instagram
6 Karakter Webtoon Hingga Drama Korea yang Kita Inginkan Sebagai BFF

Episode 4 A Good Day to Be a Dog dimulai dengan urutan sebelumnya saat kita melihat Jin Seo Won (Cha Eun Woo ASTRO) meyakinkan Han Hae Na (Park Gyu Young) untuk pergi bersamanya alih-alih Lee Bo Gyeom (Lee Hyun Woo ) ke pernikahan karena Bo Gyeom juga terlambat ke mana pun dia pergi.

Hae Na setuju dan mengatakan dia sendiri tidak ingin terlambat menghadiri pernikahan. Kita kemudian melihat Choi Yul dan Seo Won mendiskusikan bahwa Seo Won akan mengemudi ke tempat tersebut ketika Yul dengan lucu mengungkapkan bahwa Seo Won adalah seorang pengemudi pemula.

4 Peran Ikonik Im Soo Hyang di Drama Korea, Masih Ingat?

Di sini adik Hae Na, Yu Ra, mempertanyakan pilihannya untuk pergi bersama Seo Won daripada Bo Gyeom karena dia menyukai Bo Gyeom yang membuat Hae Na kehabisan kata-kata dan dia kemudian mengubah topik pembicaraan.

Seo Won, sebaliknya, menonton video tentang cara membuat Hae Na terkesan bahkan saat menjadi pengemudi pemula. Mereka kemudian bertemu saat Yoon Chae Ah mencoba mengejar mereka. Jin Seo Won bersembunyi bersama Hae Na di bawah payung kuning agar tidak terlihat oleh Chae Ah, menciptakan momen romantis di antara keduanya.

Mereka kemudian berkendara bersama ke pesta pernikahan, dan saat Seo Won mencoba memutar musik atas permintaan Hae Na, dia secara tidak sengaja memutar video sebelumnya tentang cara menjadikannya pengemudi yang keren.

Halaman Selanjutnya
img_title