3 Drama Korea yang Akan Diremake Versi Thailand, Ada Mouse Hingga Happiness

happiness
Sumber :
  • tvn

Olret – Pada 9 November kemarin, True CJ Creations bersama para aktor dan aktris baru saja menggelar upacara pemberkatan untuk kelancaran perilisan 3 drama Thailand yang akan segera datang.

10 Drama Korea Zombie Seperti Kingdom, All of Us Are Dead Hingga Parasyte: The Grey

Pada upacara tersebut terungkaplah para aktor dan aktris serta judul serial yang akan mereka perankan. Dan kabar gembiranya adalah, 3 drama Korea hits Mouse, What's Wrong with Secretary Kim serta Happiness ketiga drama ini akan segera di remake atau dibuat ulang ke versi drama Thailand.

Terlihat para aktor dan aktris berbakat telah mengambil bagian dalam drama yang akan segera hadir ini, seperti diantaranya Saint Suppapong, Orn Patchanan, Petch Paopetch, Plustor Pronpiphat, Nong Thana, Dom Haetrakul serta Namsai Pitchayapa yang akan membintangi drama Happiness versi Thailand.

Dan ada Nonkul Chanon, Krit Shahkrit, Captain Chonlathorn, Emi Thasorn, Ben Raviyanun, Yarinda Bunnag serta Gift Wattana akan membintangi drama Mouse versi Thailand. Dan untuk drama What's Wrong with Secretary Kim versi Thailand akan diperankan oleh Bua Nalinthip, Jes Jespipat, Boat Nitit, Noon Sutthipha, Noon Pitchatorn, Nont Inthanon, Sprite Patteerat serta Artz Orn-arnin.

Drama Happiness merupakan drama thriller action yang mengisahkan tentang upaya bertahan hidup ditengah penyebaran wabah penyakit yang membuat si penderita bertingkah layaknya zombie, dan usaha untuk menjadikan kehidupan seperti sedia kala.

Drama Mouse mengisahkan tentang penyelidikan kasus pembunuhan berantai yang dilakukan oleh seorang psikopat kejam dan gila. Para penggemar drama bergenre thriller drama ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Yang terakhir ada drama What's Wrong with Secretary Kim, drama bergenre komedi romantis ini menyorot hubungan antara bos dan sekretarisnya. Drama ini juga sangat sayang untuk kalian lewatkan.

Jadi warga raikan, drama mana nih yang paling kalian tunggu-tunggu?

9 Drama Korea Seperti Vagabond: Mad Dog Hinga The K2

Bagi kamu yang ingin selalu update dunia hiburan Thailand, jangan lupa untuk follow akun instagram @raikantopenifamily_. Artikel ini merupakan kumpulan dari unggahan akun tersebut di instagram.