6 Rekomendasi Drama Korea Dark Thriller, Vagabond Hingga Save Me

Drama Korea Dark Thriller
Sumber :
  • instagram

Olret – Berikut adalah beberapa K-Drama thriller yang harus ditonton daripada drama romantis biasa! Bacalah terlebih dahulu untuk mengetahui lebih lanjut.

1. Vagabond

7 Film dan Drama Korea yang Diperankan Oleh Kim Seon Ho, Bikin Jatuh Cinta!

Vagabond

Photo :
  • instagram

Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) bekerja sebagai stuntman yang diremehkan, sekaligus merawat keponakannya yang yatim piatu, Cha Hoon (Moon Woo Jin). Meskipun mereka memiliki hubungan yang cukup penuh kasih, Hoon berdebat dengan pamannya sebelum dia pergi melakukan karyawisata ke Maroko.

Poster Terbaru Wonderland : Bertabur Bintang Korea, Ada Bae Suzy Hingga Choi Woo Shik

Tepat sebelum pesawat lepas landas, Hoon mengirimkan video dirinya yang menyemangati Dal Gun untuk terus mengejar mimpinya menjadi master Taekwondo. Di lokasi syuting drama, Dal Gun menonton laporan kecelakaan pesawat yang menewaskan lebih dari 200 warga sipil karena kegagalan struktural.

Dia sangat terkejut saat menyadari bahwa itu adalah pesawat yang sama persis dengan yang dibawa keponakannya ke Maroko. Saat dia berduka atas kehilangan keponakannya, dia mengetahui bahwa kecelakaan itu palsu dan ada hal lain yang lebih dari yang terlihat.

5 Aktor Korea yang Memiliki Karier yang Cemerlang di Luar Akting

Ketika situasinya semakin kompleks, dia terpaksa menjadi mitra Go Hae Ri (Bae Suzy), seorang agen rahasia Badan Intelijen Nasional yang berupaya mendapatkan promosi. Bertekad untuk mencari tahu kebenaran di balik kecelakaan tersebut, Dal Gun dan Hae Ri memulai penyelidikan yang membawa mereka semakin dalam ke dalam jaringan korupsi yang kusut.

Halaman Selanjutnya
img_title