9 Fakta Kao Supassara Thanachart, Pemeran Mirin di Faceless Love

Kao Supassara Thanachart
Sumber :
  • instagram

OlretKao Supassara Thanachart adalah seorang aktor dan model dari Bangkok. Dia bersekolah di Thewphaingarm School St. Francis Xavier Convent School sebelum belajar di program internasional di Fakultas Ekonomi Universitas Kasetsart.

Kao Supassara Thanachart, Pemeran Mirin di Faceless Love

3 Fakta Perce Patarakorn Thaveesittikullarp, Aktor Rookie dan Penyanyi Thailand

Kao Supassara Thanachart

Photo :
  • instagram

Dalam drama Thailand Faceless Love, Kao Supassara Thanachart memerankan Mirin. Mirin adalah seorang gadis yang tinggal bersama ibu dan neneknya. Setelah lulus kuliah dan merupakan salah satu lulusan terbaik. Dia tak pernah bekerja karena setiap perusahaan yang dia lamar tak pernah menerimanya dan bahkan jarang dipanggil hingga interview.

Viral! Ini 4 Pemeran Drama Thailand The Ex-Morning, Ada Singto dan Krist!

Sehingga akhirnya, dia pun melamar kembali dengan menggunakan nama lain yaitu Neeraumphan Phaisanphisai. Saat menggunakan nama tersebut, dia pun langsung dipanggil untuk interview. Setelah drama interview dengan calon bosnya, dia pun akhirnya diterima karena sikap keras kepalanya.

Veekij Kraiphiwat (Dew Jirawat Sutivanichsak) yang menjadi bosnya adalah penderita prosopagnosia yang tidak bisa melihat wajah orang dan mengingatnya. Dia pun memberikan tugas yang berat kepada Mirin. Selain itu, dia juga penasaran siapa yang memberikan nama tersebut karena nama itu sama dengan nama ibunya.

Scarlet Heart Thailand Thailand Diperankan Oleh Win Metawin Hingga Tu Tontawan

Di sisi lain, seorang putri konglomerat jatuh cinta kepada Veekij namun dia tak mencintainya. Hal ini membuat Thanya semakin membenci dan mempersulit Mirin. Lantas bagaimana akhirnya Mirin bisa mengatasi bos dan orang yang mencintai bos tersebut?

Halaman Selanjutnya
img_title